Cara Buat Banyak Email dengan Gmail Generator

Gmail dot trick generator adalah salah satu tools yang bisa membantu kamu untuk membuat banyak akun gmail sekaligus di tahun 2023 ini. Dengan alat ini, kita bisa men-generate banyak nama akun email yang nantinya bisa kita pakai untuk beragam keperluan.

Meski begitu jangan salah sangka dulu karena cara kerja Gmail generator ini mungkin tidak seperti yang kamu kira!

Gmail dot trick generator

Gmail generator adalah tools online gratis yang bisa kamu gunakan untuk membuat nama email dari satu akun saja. Trik yang dipakai untuk melakukannya adalah dengan menambahkan titik (.) atau plus (+) untuk membuat kombinasi nama email yang berbeda.

Sebagai contoh, jika kamu memiliki email di alamat contoh@gmail.com, maka email generator akan memudahkan kamu untuk mendapatkan nama alias atau alternatif lain, seperti:

  • c.ontoh@gmail.com,
  • co.ntoh@gmail.com,
  • contoh+email@gmail.com
  • con.toh+alamat@gmail.com, dst.

Satu hal yang menarik, semua email yang kamu terima di alamat-alamat tersebut akan tetap mendarat di inbox utama kamu. Dengan begitu kamu tidak perlu login satu-satu hanya untuk memeriksa apakah ada email yang masuk ke alamat palsu kamu tersebut.

Meski sekilas sederhana, cara ini akan memudahkan kamu untuk memiliki banyak akun email hanya dengan membuat satu akun saja. Jadi kamu tidak perlu membuat profil yang berbeda dan mendaftarkan nama akun Gmail dengan nomor telepon yang berbeda pula.

Alamat email yang kamu buat dengan cara ini pun nantinya bisa kamu pakai untuk beragam keperluan. Kamu bisa mengatur agar salah satu email digunakan khusus untuk bekerja, belajar, menerima newsletter, daftar di sebuah website, dan masih banyak lagi. Meski begitu tidak jarang pula mereka yang memanfaatkan Gmail generator ini untuk hal-hal yang tidak semestinya, seperti spam Youtube, Play Store, dsb.

Cara buat banyak email dengan Gmail Generator

Untuk membuat email banyak dengan Gmail Generator, Googlemail Trick, Gmail dot Trick, Fake gmail generator, atau Fake gmail ini, kamu hanya perlu melakukan langkah mudah berikut:

  1. Kunjungi situs generator.email
  2. Masukan alamat email kamu
  3. Centang opsi "Gmail dot trick" untuk menggunakan tanda titik, dan "Gmail plus trick" untuk memakai tanda plus.
  4. Tekan tombol Generate untuk mulai membuat akun email
Gmail Generator

Setelah itu, kamu akan mendapatkan semua alamat email baru yang dibuat dengan menggunakan kombinasi pilihan kamu. Tergantung nama email dan opsi yang kamu pilih, kamu bisa mendapatkan ribuan kombinasi nama email yang siap kamu gunakan.

Meski begitu perlu diketahui bahwa mungkin tidak alamat ini bisa dipakai saat registrasi di website tertentu. Beberapa website hanya bisa diakses menggunakan alamat email asli dan bukan email alias seperti di atas. Namun tidak ada salahnya jika kamu menggunakan trik Gmail ini untuk membuat aknu utama kamu aman dan bersih dari spam. (ReviewBlogSEO.blogspot.com)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama